Kamis, 16 Juni 2011

mengapa aku...

kenapa kau bilang kekasihku
tapi kau bilang kita berteman dulu...

mengapa kau genggam tanganku
tapi lalu kau lepaskan...

mengapa kau bilang i love you
tapi kau ingin jaga perasaan...

lalu mengapa kau lepaskan aku
tapi kau masih menggenggam hatiku...

tak tahukah kamu
bahwa saat ini hatiku perih sekali atas sikapmu...
tak tahukah kamu
bahwa aku sudah tak berasa lagi....

saat kubersikap seperti teman
kau malah bersikap mesra
tapi saat aku mengikuti alurmu untuk mesra
kau malah jaga perasaan

apa yang harusnya aku lakukan
sepertinya semua sikapku jadi salah

mengapa aku jadi seperti ini....
seperti layangan putus yang dikejar
untuk disambung kembali
tapi hanya untuk diputuskan lagi...

haruskah aku hancur lebur
seperti helaian kertas terbakar
agar hati ini jadi mati rasa
lalu aku akan dapat melangkah lagi....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar